www.pzu.or.id.  Sabtu, 7 November 2020, puluhan eksemplar al-Quran titipan donatur telah tiba ke Deli Serdang Sumatera Utara. Da’i PZU yang bertugas disana secara sigap membagikan quran yang diterima ke Gg. Langgar, Ds. Hamparan Perak, Kec. Hamparan Perak.

Quran yang diterima beberapa disimpan di Masjid ash-Shiddiqin Hamparan Perak,  dan membagikan sebagiannya untuk santri madrasah karena masih banyak santri yang belum memiliki al-Quran, karena al-Quran yang dimiliki beberapa santri kondisinya cukup memprihatinkan.

Sedangkan pada Ahad, 22 November 2020. Paket al-Quran pun tiba lokasi Dakwah Palangkaraya Kalimantan Tengah , al-Quran yang diterima  langsung disalurkan ke Madradah Diniyyah,  di mana banyak santri yang sudah mulai masuk ke tingkat al-Quran.  Wakaf kali ini lebih terasa langsung manfaatnya oleh anak-anak.

Senyum sumringah santri nampak terlihat ketika mereka menerima al-Quran baru,  quran yang diterima menjadi penyemangat bagi para santri untuk lebih giat mengaji dan menghafal al-Quran sekaligus motivasi untuk memakmurkan Madrasah DIniyyah..

Kami ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyak nya teriring doa jazakumullahu khorion katsiro kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga menjadi amal soleh bagi kita semua.

Program wakaf quran ini masih terbuka, bagi para donatur yang ingin berdonasi dalam program ini bisa langsung transfer ke rekening:

CIMB NIAGA SYARIAH: 860022222100

MANDIRI: 1300011302794

BCA SYARIAH: 0352222509

An. Pusat Zakat Umat

Atau bisa melalui aplikasi kitabisa.com dengan klik link ini :

https://kitabisa.com/campaign/quranmuwakafmu

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB