BANDUNG, www.pzu.or.id , BICARA (Berbagi Ceria Ramadhan) merupakan salah satu dari program Berkah Ramadhan PZU
Sabtu  (02/06/2019) Tim Berkah Ramadhan Pusat Zakat Umat (PZU) Bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bandung Barat menyelenggarakan kegiatan BICARA (Berbagi Ceria Ramadhan) di Puspa Iptek.  . Puspa Iptek merupakan Sebuah Museum yang berisikan tentang  Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang berlokasi di di Bale Pare di daerah Kota Baru Parahyangan  Padalarang Kabupaten Bandung Barat.
Tim Berkah Ramadhan menyelenggarakan kegiatan BICARA dengan maksud  memberikan keceriaan bagi anak yatim dan dhuafa, dengan cara memfasilitas antara pihak Sponsor dengan penerima manfaat.  BICARA kali ini mengantar adik adik kita berwisata  ke Puspa Iptek yang berada di daerah Padalarang dengan harapan akan menambah ilmu dan pengalaman bagi adik adik kita terkait Pengetahuan dan Teknologi .
Runtutan kegiatan program BICARA  di Puspa Iptek di mulai dari jam 15.00 WIB, di dalam kegiatan ini anak yatim dan dhuafa diajak untuk berkeliling dan mencoba berbagai macam alat peraga  di dalam museum, tidak lupa nonton bareng animasi 4D , Games disertai TalkShow bersama Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Acara di akhiri dengan penyerahan Bingkisan Ceria Ramadhan secara simbolis kepada adik adik kita yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PZU Dr Ahmad Hasan Ridwan, M. Ag. ,   Direktur Eksekutif PZU Angga Nugraha S.Kom.i,  dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan.Semoga dengan adanya Program BICARA (Berbagi Ceria Ramadhan) di Puspa Iptek ini Allah SWT berikan keberkahan kepada Anak Yatim dan Dhuafa.
Tanpa terasa kita telah menginjak akhir Ramadhan, alhamdulillah maka berakhir pula program unggulan PZU “Berkah Ramadhan” yang merupakan program serentak yang dilaksanakan oleh seluruh Kantor Layanan dan Kantor Layanan Pembantu PZU yang tersebar di berbagai wilayah di Indonsia.
Semoga dengan berakhirnya program Ramadhan ini menjadi trigger bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas khususnya dalam hal ibadah dan bersedekah. Seperti tagline  Berkah Ramadhan kali ini “semangat berbagi untuk saudara” berharap terus terpatri dalam hati dan menjadi wake up calling  bahwa saudara saudara kita sedang menunggu haknya yang telah Allah titipkan pada kita.
Tidak lupa kami ucapkan terimakasih, kepada seluruh staff beserta relawan PZU baik itu dari tingkat Pusat , PZU KL & KLP, juga kepada seluruh donatur dan sponsor  hingga banyak dari saudara kita yang tebantu dan dapat menjalani ramadhan dengan kebahagiaan dan keceriaan. teriring doa Jazakumullah Khorin Katsiro semoga menjadi amal soleh bagi kita semua.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB