Bandung-pzu.or.id, Sesuai Kesepakatan Musykernas PZU ke 17 kemarin bahwa PZU akan fokus dalam pemberdayaan ekonomi umat, kali ini PZU berkesempatan bersinergi dengan Zakatel Citra Caraka untuk sama sama memberdayakan ekonomi Umat, dan program yang disinergiskan ini yaitu program Gerobak Bangkit untuk kesejahteraan umat.

Umat Mandiri merupakan Grand Program Pusat Zakat Umat di bidang kesejahteraan ekonomi umat.Gerobak Bangkit merupakan salah satu produk dari program Umat Mandiri. Tujuannya adalah membantu para guru madrasah untuk mengembangkan potensi usaha yang dimilikinya.

10 Gerobak bangkit yang akan diberikan kepada para asatidz, 5 diantaranya sudah dibagikan kepada para penerima manfaat yang berada diwilayah Cimaung Banjaran dan soreang, 5 gerobak bangkit tersebut sudah mulai berjalan dengan baik aktivitasnya, berikut daftar 5 gerobak yang sudah diberikan dan dijadikan usaha para penerima manfaat :

  1. Cilok Geprek Wadan
  2. Wa One Kuliner (Burger hitam)
  3. Juice dan Bubble Drink
  4. Thai Tea
  5. Sate Seafood

Dan 5 sisanya akan didistribusikan dalam waktu dekat ini, melalui Gerobak Bangkit, diharapkan para guru madrasah bisa lebih sejahtera. Gerobak Bangkit. Merupakan bantuan yang diberikan untuk guru/keluarga guru diniyah sebagai pejuang generasi Unggul. Semoga  kerjasama antara PZU dengan Zakatel Citra Caraka akan terus berlanjut dengan program-program berbagi kebahagiaan untuk umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB