Bandung-pzu.or.id, Kamis (14/5/2020) Pusat Zakat Umat sinergi dengan brand ternama kerudung “Deenay” dan Masjid Ar Risalah berbagi kebahagiaan kepada warga dampak covid-19 yang sampai sekarang masih terkena dampaknya.
Terhitung dari bulan Maret Indonesia terkena wabah Virus Covid-19 yang mana menyebabkan perekonomian sebagian warga Indonesia lumpuh, semua sektor perdagangan, perinduistrian, jasa terkena imbas dari covid-19 ini. Terhitung sudah 2 bulan masyarakat Indonesia berjuang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi nya ditengah penyebaran Covid-19.
Maka dari itu melihat keprihatinan itu Pusat Zakat Umat berusaha untuk bisa berbagi kebahagiaan untuk umat guna memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19. Kali ini PZU tidak sendiri tapi bersama sama dengan Deenay dan Masjid Ar Risalah untuk berbagi kebahagiaan untuk umat.
100 paket sembako dari PZU, Deenay dan Masjid Ar Risalah diberikan kepada 100 penerima manfaat yang dibagikan diwilayah RW 01, 02, 04 Kelurahan Nyengseret dan beberapa titik didaerah Astana anyar. Penyerahan paket sembako ini langsung dihadiri oleh DKM Masjid Ar Risalah diwakili oleh Irham, Kelurahan Nyengseret yang langsung dihadiri oleh Bapak Lurah yaitu Bapak Suparno, dan Kecamatan Astanaanyar yang dihadiri langsung oleh Bapak Camat Bapak Syukur Sabar.
Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, semoga kita bisa terus sama sama berbagi kebahagiaan untuk umat ditengah wabah Covid-19 ini.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB