Bandung-pzu.or.id, Rabu 8 Januari 2020 Pusat Zakat Umat dan Mitra Sinergi Zakat Tel mendistribusikan Program Peduli Da’i/Guru madrasah Diniyyah yang dikerjasamakan dengan Pemuda Persis Kota Bandung. Pada kesempatan selepas kajian rutin Madrasah Da’i, penyerahan secara simbolis oleh Direktur Pendayagunaan Heri Sholehuddin yang diterima langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Pemuda kota Bandung Ust.Edwin Khaddafi, SE.

Bantuan ini bagi 100 da’i atau guru madrasah yang tersebar di beberapa Kecamatan Kota Bandung. Diharapkan bantuan ini menjadi tambahan suplemen bagi kegiatan belajar mengajar di madrasah yang notabenya para da’i ini mencurahkan aktifis mengajar Qur’an Sunnah tanpa mengharapkan imbalan materi dan tentunya menambah ghiroh untuk terus melanjutkan aktivitas-aktivitas dakwah demi mencerahkan dan memberikan kebermanfaatan untuk Umat.

Semoga sinergi antara PZU dan Zakatel akan terus berlangsung dalam program lainnya, mari terus berbagi kebahagiaan untuk Umat mari tebarkan manfaat untuk umat.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB