BANDUNG-pzu.or.id, Rabu (19/06/2019) bertempat di Ruang Ketua Umum PP Persis K.H Aceng Zakaria di Kantor PP Persis Jl. Perintis Kemerdekaan No 2 Bandung. Baitumaal Muamalat (BMM) bersilaturahmi sekaligus audensi Kerjasama kepada PP Persis.
Audensi ini berupa Baitulmaal Muamalat mengajak  PP Persis untuk bekerjsama dalam Program Beasiswa Tahfiz Muamalat (BTM) dimana BMM memberikan beasiswa untuk setiap pesantren Persis yang mempunyai Program Tahfidz.
Baitulmaal Muamalat mengajak PP Persis untuk bekerjasama dengan program ini, BMM yang diwakili oleh Jahidin Manajer Dept. Pendayagunaan, M. Afrizal staff bidang pendidikan, Imam Pujiharjo Branch Manager BMM Bandung, Rangga Tri sbg RM Funding mempersentasikan program ini kepada Perwakilan PP Persis yang diwakili oleh Sekertaris Umum PP Persis Ust. Haris Muslim, USt Sulwan, USt Tiar Anwar Bachtiar dan PZU sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional Persis.
Jadi kerjasama Program BTM ini PP Persis dapat merekomendasikan pesantren / rumah tahfidz yang sesuai dengan kriteria dobawah naungan Persatuan Islam untuk dapat diverifikasi langsung oleh BMM.
Berharap dengan adanya kerjasama seperti ini BMM dan PP Persis bisa mencetuskan generasi-generasi pecinta Al-Quran dan menjadi generasi Rabbani dan Madani.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB