Alhamdulillah, program kaki palsu untuk salah satu mustahik Pusat Zakat Umat (PZU), Bapak Edi, akan segera rampung. Sabtu, 14 Desember 2019, kaki Pa Edi mulai dicetak sebagai tahap awal. Menurut dokter Mulyadi (dokter ahli ortopedi, sekaligus dalah satu donatur dari program kaki palsu) , “tahap awal dari pembuatan kaki adalah pengukuran dan pembentukan yang kemudian akan dilanjutkan dengan pembuatan”. Kaki palsu bisa digunakan dalam waktu tiga minggu kedepan.

Keluarga pak Edi sangat berbahagia dengan adanya bantuan ini, walau dalam kondisi sakit, raut muka nya nampak bahagia,  sambil berkaca-kaca dengan suara gemetar, pak Edi mengucapkan banyak  terimakasih, “tidak bisa membalas dengan apapun hanya bisa mendoakan semoga para donatur selalu dibukakan pintu rejekinya..” Kami mengucapkan terimakasih teriring doa , jazakallahukhoiron katsiro kepada seluruh donatur PZU yang telah membantu terkhusus yang berdonasi dalam program kaki palsu untuk Pak Edi. Semoga menjadi amal sholeh.

Pa Edi merupakan salah satu mustahik PZU yang  masuk kedalam program, Umat Sehat.  Program Umat Sehat adalah bentuk kontribusi Pusat Zakat Umat dalam menyehatkan umat. Melalui Program Umat Sehat, Pusat Zakat Umat berusaha menjadi perantara para donatur yang ingin meringankan dan membantu beban masyarakat yang memerlukan layanan kesehatan. 

Mengingat  saat ini masih banyak saudara kita yang membutuhkan bantuan layanan kesehatan, baik berupa dana maupun alat kesehatan seperti Pak Edi, oleh karena itu PZU mengajak kepada para donatur untuk berpartisipasi kedalam program Umat Sehat, yang merupakan salah satu program unggulan PZU.

Transfer donasi

 

 

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB