Bandung, pzu.or.id, alhamdulillah Musykernas Pusat Zakat Umat yang dilaksanakan di Hotel Antik Soreang Kab. Bandung telah resmi di tutup. Ustadz Haris Muslim, Lc, Sekretaris Umum PP PERSIS sebagai penutup acara Musykernas ini berpesan bahwa “Kewajiban berzakat itu tsawabit (syariat yg tidak bisa diganggu gugat)” oleh karena itu kepada para amilin agar tidak menyerah untuk terus mengembangkan potensi zakat di jamiyaah.
Menyesuaikan dengan tema musykernas PZU 16 kali ini  ““Sinergi Kreatif Menuju Pemberdayaan Umat yang Inovatif”  bahwa seorang amil harus senantiasa bekerja sama seirama sehingga menghasilkan gagasan-gagasan kreatif demi lahirnya umat yang inovatif.
PZU mengucapkan jazakumullahu khoiron katsiro kepada para peserta Musykernas 16 PZU. Semoga silaturahmi ini meningkatkan semangat, untuk terus berjuang melawan kemiskinan, dan terus berusaha berkreasi pada program-program unggulan, dan tidak lupa untuk selalu berpedoman  “menyelamatkan zakat umat dan menyelamatkan umat dalam berzakat”.
Kami ucapkan terimakasih yang sebanyak-sebanyaknya kepada para undangan, donatur dan sponsor yang turut serta berpartisipasi hingga terlaksananya acara ini.
TIdak lupa, kami ucapkan  jazakumullahu khoiron katsiro kepada seluruh donatur yang telah menitipkan Zakat,Infaq, Shodaqohnya di tahun 2018 ini kepada kami.

Open chat
1
Assalamualaikum Wr WB