Yayasan Baitul Maal PLN dan Pusat Zakat Umat Sinergis untuk Bahagiakan Umat

Jakarta-pzu.or.id, Demi terus bisa bahagiakan umat lewat program-program unggulan PZU (Pusat Zakat Umat), kali ini PZU bersinergis dengan YBM PLN atau Yayasan Baitul Maal PLN, sinergis ini dikhususkan untuk program-program distribusi yang pengeluarannya berasal dari Zakat.

Senin (11/02/2019) PZU yang diwakili langsung oleh Direktur Eksekutif Angga Nugraha yang didampingi Staff Funding Corporate Yana Panca dan Deri Husein Abdullah bersilaturahmi dengan YBM PLN yang diwakili langsung oleh Salman Al Farisi, Deputi Direktur (Amil) YBM PLN Pusat di kantor YBM PLN Jl. Gandaria II No.13, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Diharapkan dengan sinergis baik ini antara PZU dan YBM PLN ini bisa memberikan kebahagiaan untuk umat terkhusus dalam program penyaluran distribusi zakat yang mana untuk distribusi zakat sudah ada hak 8 asnaf yang sudah kita ketahui yaitu fakir, miskin, riqab, gharimin, mualaf, fisabilillah, ibnu sabil dan amil zakat. Mari terus bahagiakan umat karena KITA SAUDARA.(/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *