Sinergis PZU dan Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan untuk Bahagiakan Anak Yatim

BANDUNG-pzu.or.id, PZU (Pusat Zakat Umat) hadir dengan beberapa progam Ramadhan yang disebut dengan “Berkah Ramadhan” yang mana diantaranya program berbagi kebahagiaan untuk sesama yaitu berbagi bingah ramadhan berupa bingkisan berkah, berbagi bahagia ramadhan berupa sebar tajil gratis, gema ramadhan berupa gerakan memberikan fasilitas untuk masjid-masjid, dan terakhir berbagi ceria Ramadan yang dikhususkan kegiatan untuk anak yatim.

Kemarin, senin (13 Mei 2019) Pusat Zakat Umat yang diwakili langsung oleh Direktur Eksekutif Angga Nugraha, Direktur Penghimpunan Barman Wahidatan, Kordinator Distibusi Ramadhan Mumu Mujahidin dan perwakilan staff Markom Rani Nurul melaksanakan audensi langsung kepada wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan untuk audensi sinergis program Berkah Ramadhan yang langsung bertemu di kantor beliau di Kantor Pemerintahan Kab. Bandung Barat Jl. Tol Padalarang – Cileunyi No.Km.2, Mekarsari, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40552.

Sambutan hangat diberikan oleh wakil bupati Kab. Bandung Barat, beliau sangat mengapresiasi program Berkah Ramadhan dari PZU dan siap sinergis untuk program Berkah Ramadhan yang mana program yang disinergiskan yaitu program Berbagi Ceria Ramadhan untuk anak yatim. Beliau memaparkan bahwa program berbagi ceria Ramadhan ini sangatlah bagus dan beliau sangat tertarik untuk program ini dan beliau siap untuk hadir dan membimbing sekaligus menjadi motivator untuk anak-anak yatim di kegiatan Berbagi Ceria Ramadhan ini.

Semoga sinergis ini bisa memberikan semangat kita untuk terus bisa memebahagiakan menebar kebahagiaan dan keberkahan untuk anak yatim di Bulan Ramadhan ini.(/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *