PZU SINERGIS DENGAN BAZNAS LAKSANAKAN KEMBALI PROGRAM EKONOMI BANGKIT BEAUTY CLASS BEATCH 2

BANDUNG-pzu.or.id, (08-10/5/2018) Bertempai di aula PP Persis, Pusat Zakat Umat sinergis dengan BAZNAS laksanakan kembali Program Nasional Ekonomi BANGKIT bekerja sama dengan brand kecantikan Mazaya.

Pelatihan Muslimah Beauty Class dilaksanakan selama 3 hari di Aula PP Persis, untuk hari pertama tanggal 8 Mei dilaksanakan tahap seleksi. Pada hari pertama tanggal 9 Mei 2018 peserta yang hadir sebanyak 30 orang. Peserta mendapatkan informasi mengenai dasar-dasar tata rias yang langsung diberikan oleh Trainner Mazaya Cosmetic. Selama jalannya pelatihan, peserta terlihat antusias yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukkan kepada Trainner.

Pada hari kedua tanggal 10 Mei 2018, peserta pelatihan yang hadir sebanyak 40 orang, dimana 10 orang lainnya merupakan peserta pelatihan Muslimah Beauty Class Batch 1. Jalannya pelatihan dimulai dengan trainner memberikan contoh bagaimana merias wajah yang disesuaikan dengan jenis warna kulit dan bentuk wajah. Kemudian peserta diminta untuk praktek secara langsung megaplikasikan alat-alat rias secara berpasangan dengan peserta lain. Seusai praktek rias, peserta diberikan materi Hijab Do yang juga dibina langsung oleh trainner dari Mazaya Cosmetic.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *