PZU SINERGI DENGAN FAK. EKONOMI & BISNIS UNPAS PEDULI KEMANUSIAAN PALU

BANDUNG-pzu.or.id, Gempa bumi berkekuatan 7,4 skala ritcher mengguncang Donggala, Palu Sulawesi Tengah masih menjadi duka untuk bangsa Indonesia, belum lupa akan kejadian gempa di Lombok dan kali ini terjadi begitu saja di Donggala Palu Sulawesi Tengah yang bisa dilihat di berbagai berita media mengalami kerusakan parah dan banyak korban jiwa.

Maka dari itu, Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional terus berusaha memberikan bantuan untuk korban gempa baik di Lombok dan Palu yang perlu waktu lama untuk pemulihannya. Kali ini lewat kegiatan aksi Peduli Kemanusiaan Donggala Palu, PZU bersinergi dengan KMFEB (Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Pasundan.

Rabu (10/10/2018) PZU berkesempatan silaturahmi dan menggalang dana untuk Peduli Kemanusiaan Donggala Palu bersama KMFEB, kegiatan peduli kemanusiaan Donggala Palu ini langsung dihadiri wakil Dekan 3 Fak. Ekonomi dan Bisnis UNPAS Bapak Dikdik Kusdiana. SE,.MT dan ketua LEM (Lembaga Eksekutif Mahasiswa) Fak. Ekonomi dan Bisnis UNPAS Fajar.

Dana yang terhimpun untuk Peduli Kemanusiaan Donggala Palu ini sebesar Rp 9.468.300 yang mana dana yang terkumpul ini akan disalurkan langsung oleh tim PZU ke korban gempa & Tsunami Donggala Palu yang sebelumnya tim PZU sudah assessment ke lokasi kejadian untuk meninjau secara langsung tempat kejadian gempa dan Tsunami Donggala Palu.(/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *