PZU Kota Bogor Bantu Fahri Penderita Kanker Mata

pzu.or.id, bogor, rabu, 10 april 2019, Pusat Zakat Umat (PZU) Kota bogor melaksanakan Program Umat Sehat yang merupakan salah satu program dengan tujuan untuk mengedukasi tentang kesehatan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Donasi kali ini diberikan kepada Fahri (5) yang beralamat di jl. ks Tubun ,kelurahan Cibuluh ,Bogor Utara.

Fahri  telah mengidap penyakit kanker mata  sejak berusia dua tahun, bahkan mata sebelah kirinya sudah di angkat pada bulan Maret 2019 dan telah diganti dengan mata sintetis. Ketika dilakukam operasi diketahui bahwa kanker yang diderita Fahri telah menacapi stadium lanjut.

Orang tua Fahri punya usaha kecil jual beli gas 3 kg dan sang ayah bekerja sebagai ojek online.

Saat ini kondisi fakhri sedang menunggu mata sintetis yang pas dengan usia nya, karena yang terpasang kini ukurannya terlalu besar buat Fahri. Fahri telah menjalani beberapa kali kemoterapi sebagai ikhtiar pengobatan penyakitnya. Walau  dengan kondisi Fahri saat ini, kedua orang tuanya nampak sangat tabah menjalani ujian ini.

Untuk ikhwatu iman yang ingin membantu Fahri bisa menghubungi ; 087775323173 (untuk layanan jemput infaq) atau donasi via Transfer ke BSM 711.6523.428 (An. Pusat Zakat Umat Kota Bogor).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *