PZU KLP Margaasih Distribusikan Program Umat Peduli dan Umat Pintar

Sabtu (26/01/2019), Pusat Zakat Umat (PZU)  KLP Margaasih menggelar acara pembagian sembako plus amplop kadeudeuh , bertempat di  Pimpinan Jamaah Persatuan Islam Sekebolek, program ini merupakan sub-program dari program unggulan Umat Peduli PZ.  Paket dan sembako diberikan kepada 48 orang penerima manfaat.  Acara ini dilaksanakan atas kerja sama antara PZU KLP Margaasih dengan PJ Persis & Persistri Sekebolek .

Selain program umat peduli, pada (01/02/2019). PZU KLP Margaasih merealisasikan program Arruhama, yang merupakan  salah satu program unggulan Umat Pintar PZU,  program ini adalah program yang difokuskan kedalam hal pendidikan berupa pemberian bantuan pendidikan bagi  santri dan mahasiswa kurang mampu plus santri berprestasi.  Realisasi program kali ini diberikan kepada 211 santri & mahasiswa. Program ini bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Persatuan Islam Istri (Persistri) Margaasih.

Hadir sekitar 211 santri/siswa & mahasiswa yang kami undang dari pesantren & sekolah umum seKecamatan Margaasih yang sudah diseleksi dan dinyatakan layak sebagai penerima bantuan.  Ke 211 santri/siswa & mahasiswa tersebut terdiri dari 105 santri MI/MD dan siswa SD, 47 santri tsanawiyah, 50 santri muallimin, 9 mahasiswa.

Kami ucapkan jazakumullahukhoiran katsiro kepada seluruh donatur yang berpartisipasi dalam program PZU terkhusus program Umat Peduli, dan Umat Pintar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *