PZU KL Kota Tasik Realisasikan Program Masjid Bangkit dan Peduli Pangan

Pusat Zakat Umat Kantor Layanan Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Program Umat Penduli yaitu Masjid Bangkit dan Peduli Pangan, Ahad (31/03/2019) di Mesjid Ulul Albab  yang beralamat di Jl. Tanjung Air, Babakan Arsi, Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini diselenggarakan supaya masyarakat dapat lebih memakmurkan kembali mesjid yang ada di lingkungannya dan Peduli pangan membantu kebutuhan sehari-hari bagi musthahik yang ada disekitar Mesjid Ulul Albab. Kegiatan Masjid Bangkit ini di isi dengan Tabligh Akbar oleh Ustadz Abdul Qodir, M.Pd dan Pembagian Paket Sembako sebanyak 50 paket untuk musthahik sekitar mesjid. Satu paket sembako berisi beras, kecap, gula, mie instan dan minyak.

Acara ini pun di hadiri oleh Ketua PD. Persis Kota Tasikmalaya Drs. H. Aep Saepudin yang memberikan sambutan dan membuka acara Masjid Bangkit dan Peduli Pangan. Masyarakat pun cukup antusias dalam kegiatan ini kurang lebih sekitar 80 orang yang hadir dalam acara. Masyarakat pun berharap untuk ke depannya dapat memakmurkan kembali mesjid yang ada dilingkungannya tidak hanya ada dari PZU KL saja dan masyarakat berharap untuk diadakannya  pengobatan gratis tidak hanya sembako saja .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *