PZU & Kawan Baik Launching Program Warung Baik

BANDUNG-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat bersinergi dnegan Kawan Baik lakukanLaunching program Warung Baik pada hari Jumat (29/3/2019) untuk warung bidikan di daerah Bandung pertama ditujukan ke Warung Nasi Sukahati yang berada tepat di station Cicaheum.
Acara dimulai pkl 08.00 dengan dimulai pembukaan kemudian di isi dengan sambutan dari masing-masing pihak, Pa dody sebagai perwakilan dari Kawan Baik sekaligus pimpinan warung baik.“Bahwa program warung baik ini merupakan program yang kedua, setelah sebelumnya sekitar 1 bulan yang lalu program yang sama juga dilaunching di jakarta tepatnya di warung bubur palapa, dan rencananya selain kota bandung dan jakarta, Program warung baik ini pun akan dibuka dikota kota lain secara bertahap. harapannya program warung baik ini ada di semua daerah, dan disetiap daerah tidak hanya 1 warung baik, tapi mudah2hn bisamakin banyak jumlahnya, biar semakin banyak orang yang merasa terbantu, dan dengan sendirinya makin banyak juga orang-orang baik yang ingin membantu, inti dari spirit warung baik adalah membuat orang baik makin banyak. Karena mereka distimulasi utk berbuat baik setiap hari.” Tutur Pa Dodi dalam sambutannya.

Dari pihak PZU, Bapak Ahmad Hasan Ridwan sebagi Direktur utama PZU menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada tim kawan baik dan juga owner warung nasi Sukahati, karena telah menginisiasi dan bekerjasama serta mendukung penuh program warung baik ini, semoga dengan program ini semakin banyak masyrakat yang terbantu dan menumbuhkan lebih banyak lagi polulasi orang baik. Yang peduli terhadap sesama, Pa Hasan juga menyampaikan semoga dengan program warung baik ini PZU sebagai lembaga zakat bisa semakin dirasakan dan nyata perannya dalam membantu umat, semoga program ini bisa berjalan dengan sukses dan bemanfaat bagi umat.

Setiap harinya, warung baik ini menyediakan total 50 buah kupon terdiri dari 25 kupon makan warna kuning untuk makan gratis bagi orang yang membutuhkan, dan 25 kupon warna putih bagi pengunjung yang ingin bersedekah makanan. Semoga PZu bisa terus membahagiakan umat.(/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *