PUSAT ZAKAT UMAT BAGIKAN PAKAIAN, ALAT SHOLAT DAN MANDI UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK

LOMBOK-pzu.or.id, Kegiatan dari tim da’i, trauma healimg dan relawan PP Persis dan PZU masih terus berlanjut hingga hari ini, yang mana kegiatan untuk tim relawan clotter pertama ini berakhir pada tanggal 10 September nanti yang mana akan diganti oleh tim yang baru.

Senin (3/9/2018) berlokasi di Dusun Timur Tengah, Dangiang, kec. Kayangan, Lombok Utara tim dari PP Persis dan PZU mendistribusikan amanah dari para donatur yang sudah mempercayai untuk menitipkan di Pusat Zakat Umat (PZU) dengan mendistribusikan pakaian baru dan layak pakai (bayi dan anak-anak), alat shalat dan alat mandi untuk korban bencana gempa Lombok karena masih ada warga sekitar yang kekurangan alat mandi terutama untuk bayi dan anak-anak, juga alat sholat khususnya mukena untuk ibu-ibu.

Sekitar pukul 14.00 waktu setempat, warga masyarakat penerima manfaat bantuan dikumpulkan di Mushola darurat yang dibangun oleh PP. Persis dan PZU. Terhitung sebanyak 50 KK mendapatkan bingkisan bantuan yang sudah dipersiapkan oleh tim relawan sejak pagi hari. Alhamdulillah terpancar aroma kebahagiaan dari mereka terutama anak-anak.

Semoga bantuan yang mungkin terlihat simple tapi sangat bermakna dan membantu bagi korban gempa Lombok, Mari terus pancarkan senyuman dari mereka lewat kepedulian kita karena KITA SAUDARA.(/RN)

Newsroom : Ahmad Sofian / PZU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *