Tingkatkan ekonomi masyarakat, PZU KLP Baleendah gelar pelatihan kewirausahaan

BANDUNG-www.pzu.or.id, Pusat Zakat Umat KLP Baleendah bekerjasama dengan PC PERSIS Baleendah mengadakan Pelatihan Kewirausahaan Kuliner dan Pangkas Rambut yang dilaksanakan pada hari Ahad, 02 desember 2018. Pemateri yang dihadirkan adalah para praktisi dan trainer kuliner makanan sehat dan halal serta praktisi cukur rambut profesional yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Acara tersebut dihadiri oleh 100 orang peserta.
Kegiatan ini dilaksakan dalam rangka merealisasikan program Umat Mandiri yang merupakan salah satu program unggulan Pusat Zakat Umat. Tujuannya, agar dapat memberikan manfaat kepada umat sebagai media pembuka pintu rezeki dengan memberikan pelatihan kewirausahaan. Ke depannya, PZU KLP Baleendah akan memberikan modal usaha disertai pendampingan usaha bagi yang berminat dan mempunyai giroh usaha yang tinggi.
Semoga pelatihan ini dapat melahirkan generasi Islam mandiri yang berkualitas. Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur PZU hingga terlaksananya kegiatan ini. (/CR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *