Pusat Zakat Umat (Sebagai lembaga yang menggawangi lahirnya majalah TAZKIAH) adalah sebuah Lembaga pengelola Zakat, infaq dan shadaqah yang berkhidmat untuk peningkatan kesejahteraan umat dalam bidang pendidikan, kesehatan, dakwah, sosial dan ekonomi.

Tazkiah lahir berawal sebagai sebuah alat informasi kepada donatur dan sekaligus kepada internal perusahaan, terkait laporan keuangan, laporan distribusi juga kegiatan.

Tazkiah adalah sebuah media informasi yang menyuguhkan berbagai macam informasi tentang berbagai kebutuhan anggota keluarga Islami, mulai dari hobby, fiqih keluarga, konsultasi, hingga menu makanan. Di damping oleh nara sumber narasumber yang telah bergelut lama dibidangnya.

Dalam pelaksanaannya Tazkiah mempunyai target pembaca secara spesifik, sehingga semua konten yang tersedia pada malajah ini bisa lebih tertarget. Adapun target pembaca majalah Tazkiah adalah donatur/mitra PZU, komunitas muslim yang tersebar diseluruh Indonesia serta kaum muslimin yang membutuhkan informasi update seputar zakat infak sedekah.

Dibalut dengan design terbaik serta pemberian skema warna yang cerah, Tazkiah berhasil menarik perhatian audien untuk membaca dan menjadikannya sebagai bacaan rutin di setiap edisinya. tak hanya sampai disitu, seluruh konten tazkiah akan dikembangkan menjadi pembahasan dalam artikel-artikel yang

dimuat di website Pusat Zakat Umat (www.pzu.or.id) Dalam proses penggarapan Tazkiah, Pusat Zakat Umat senantiasa memberikan kualitas yang lebih agar bisa bersaing dengan bacaan/majalah non-islami lainnya. Oleh karena itu, Tazkiah mempunyai standarisasi yang baku untuk diterapkan pada setiap edisinya.

 

Download disini untuk edisi tazkiah :

Tazkiah Edisi 2018

https://files.fm/u/cuju7bbj