MARI BANTU PARA PENGHAFAL AL-QURAN DI RUMAH TAHFIZH BAITURRAHMAN

Rp0 of Rp25 million raised

Demi menumbuhkan rasa cinta dengan memahami dan mengenalkan Al-Quran kepada anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu, Pusat Zakat Umat mendirikan Rumah Tahfidz Baiturrahman yang mana program ini telah dilaksanakan dari tahun 2007 dan diresmikan tahun 2010.

Untuk bisa belajar dan menghafal Alquran di Rumah Tahfidz ini harus melalui tahap seleksi, salah satunya dengan berkomitmen menyelesaikan hafalan dalam waktu 2 tahun. Setelah itu hafidzoh harus mampu mengajarkan kembali Alquran di daerahnya masing-masing.

Karena banyaknya peminat yang mendaftar, maka Pusat Zakat Umat berkontribusi untuk kemajuan Rumah Tahfidz Baiturrahman dalm segi kebutuhan operasional, santri dan kemajuan Rumah Tahfidz Baiturrahman.

Untuk bangunan rumahnya saat ini sudah ada namun di harapkan PZU dan pihak Rumah Tahfidz ingin memperluas bangunan karena melihat antusias para santri mendaftar di Rumah Tahfidz ubu, namun untuk memenuhi kebutuhan renovasi dan mengisi rumah tafidz dengan perlengkapan para penghafal quran masih membutuhkan dana bantuan.

Selain kebutuhan renovasi, sarana dan prasarana, kebutuhan para hafidzoh selama menghafal Quran di Rumah Tahfidz juga masih membutuhkan donasi dari para sahabat donatur semua.

Mari sahabat ikut berpartisipasi bergabung menghasilkan generasi Qurani bersama Rumah Tahfidz Baiturrahman  dengan cara berdonasi melalui Pusat Zakat Umat. Berikan Harta terbaik kalian untuk menghasilkan para penghafal Quran dan menjadi Generasi Qurani untuk bangsa !!

Rp 100.000
Personal Info

Please enter offline donation instructions in this form's settings.

Donation Total: Rp100.000