BANTUAN KHITAN GRATIS BERSAMA PUSAT ZAKAT UMAT KLP MARGAASIH

BANDUNG-pzu.or.id, Pusat Zakat Umat (PZU) Kantor Layanan Pembantu (KLP) Margaasih yang merupakan KLP yang tergolong baru didirikan terus berusaha memberikan manfaat lewat progra-program 5 Umat PZU yang satu persatu sudah direalisasikan dengan baik. Kali ini PZU KLP Margaasih merealisasikan salah satu program Umat Sehat dan Umat Peduli yaitu bantuan Khitanan Gratis.

Ahad, 19 Agustus 2018 bertempat di Kp. Jereged Kab. Bandung PZU KLP Margaasih memberikan bantuan khitanan gratis untuk salah satu keluarga asatidz PPI 45 Rahayu. Rencananya, program tersebut akan direalisasikan dalam bentuk penyelenggaraan khitanan massal tapi tidak dalam waktu dekat ini. Namun, berhubung ada anak dari salah satu Asatidz Pesantren Persis 45 Rahayu yang harus segera dikhitan, maka didahulukan untuk bantuan khitanan gratis ini untuk satu orang(perorangan) dan kedepan nya kegiatan khitanan gratis ini akan realisasikan lagi dalam bentuk massal sesuai schedule.

“Diharapkan PZU KLP Margaasih akan terus bisa berkontribusi membahagiakan umat meskipun  PZU KLP Margaasih termasuk kantor layanan pembantu yang baru berdiri tapi tidak mematahkan semangat kami PZU KLP Margaasih untuk terus merealisasikan 5 program Umat PZU” ungkap Abdul Ajiez Muslim perwakilan PZU KLP Margaasih.(/RN)

Newsroom : Abdul Ajiez Muslim/Direktorat Marketing Komunikasi KLP Margaasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *